Trik internet gratis telkomsel februari 2012 versi Hp

10 Februari 2012 Tinggalkan komentar

Trik internet gratis telkomsel 15 januari 2012 versi Hp

 

trik atau proxy terbaru untuk internet gratis telkomsel.
Settingan HP-nya
Isi proxy:
118.98.233.20
190.129.10.245 +1+2+3+4
88.190.12.208
88.190.12.209
88.190.12.211
Apn : telkomsel, internet, aha or other
Port: 80
Setting operamini handler:
– Tambahin frontquery ini:
fb.me /cgi-bin/nph-proxy.cgi/10A/http/
– Atau tambahin frontquery (double cgi)
ini:
fb.me /cgi-bin/nph- proxy.cgi/010110A/
http/wx.concealme.com/nph-
proxy.pl/010110A/http/
– Yang lain abaikan saja
– tulisan fb.me bisa diganti dengan
query lain (my.telkomsel.com,
login.yahoo.com, login.facebook.com)

Atau ada cara lain sobat juga bisa mengosongkan yang lain lalu ganti http tepat di bawahnya isi my.telkomsel yang bertulisan proxy server

untuk handlernya sobat bisa cari di http://www.4shared.com dengen mengetik operamini handler.jar or sis untuk symbian dan bila detik tidak berjalan maka kode link x, nah jadi htm menjadi xhtm dan jika html maka jadi xhtml, okey sobat semoga bermanfaat. Amin

Trik cara internet gratis setting opmin handler XL februari 2012

10 Februari 2012 Tinggalkan komentar

Trik cara internet gratis setting opmin handler XL februari 2012

silahkan Anda simak dan coba settingannya.

Remove Port : dicentang
Proxy Type : Host
Proxy Server : xlgo.co.id

Untuk Operamini handlernya sobat bisa cari sendiri di http://www.4shared.com dengan mengetik operamini handler, Okey sobat trimakasih banyak atas partisipasinya.

Trik internet gratis xl update februari 2012

10 Februari 2012 Tinggalkan komentar

Trik internet gratis xl update februari 2012

 

Hai sobat setelah tewasnya trik trik sebelumnya maka sekarang ada trik baru yang perlu sobat coba, okey langsung saja deh ke intinya:

Pertama buat jalur akses baru di hp (handphone) kalian seperti ini :

APN : wap.goklik.co.id or xlgprs
PROXY : 217.212.230.066
PORT : 80

Setting trik di opmin / opera mini kalian seperti ini :

HTTP Server : http://xlgo.co.id.server4.operamini.com:80/
SOCKET Server : Standar

PT : Http / Host / Realhost
PS : wap.goklik.co.id

Masih Gak Work juga di daerah anda?

coba yang ini

Setting di hp»

Apn:www.xlgprs.net,

Proxy:217.212.230.034,

Port:80

Sekarang setting di opera mini handler» http dan socket server:standar,

Remove port:centang, Proxy type:http,

Proxy server:xlgo.co.id atau xl.blaast.com

Okey sobat semoga bermanfaat. Amin

Trik internet gratis indosat update februari 2012

10 Februari 2012 Tinggalkan komentar

Trik internet gratis indosat update februari 2012

 

Assalamu’alaikum, hai sobat trik kali ini adalah trik internet gratis update  februari 2012, ehm telah terjadinya co.id indosat banyak sekali postingan yng sekarang di dalamnya isi postingan kosong hahahah aneh kan yah begitulah.

ehm saya ada trik terbaru tp ingat ini tidak menjaminkan tp perlu di coba untuk berjaga” yah pulsa harus minim, kalau ke palak jangan di gunakan lagi, ehm ini trik terbarunya.

==>set konfigurasi:
APN : indosatgprs
Proxy : 141.000.009.000
Port : 80

==>set opmin handler:
Removr port : centang
pt : HTTP
-Proxe server: dl.utones.biz
bl.utones.bis
dl.fb.me

mulai berhitung 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 hehehehe mudah”an berhasil sob, kalau handlernya sobat gunakan handler yang sobat pakai sekarang. thank’you

Trik Internet Gratis Tri (3) 2012

10 Februari 2012 Tinggalkan komentar

 

apn: 3datahomepage: port.phn.meproxy: 217.212.230.35port: 80setting opmin handler…
setting http://mozzilafirefox.com.turbo.beta/208.67.220.220/ 208.67.220.220:80/
setting socket://mozillafirefox.com.turbo.beta/208.67.220.220/208.67.220.220:1080
frontquery: new.koprol.com@proxy type: httpProxy servernew.koprol.com
Juga bisa buat download loh🙂
Oia, ini kayaknya juga bisa buat telkomsel deh, bagi yg mau nyoba silahkan😀

Kata-Kata Galau 2012

5 Februari 2012 4 komentar

Kata-Kata Galau Cinta – Kumpulan Kata-Kata Galau 2012

Kata-Kata Galau

Pada hakikat nya cinta hanya membutuh kasih sayang yang tulus, kejujuran dan kesetiaan pada satu cinta

Bahagia itu di saat aku bisa seharian ketawa dan senang-senang bareng KAMU (?ˆ ?ˆ)e ˆ?)

Aku mencoba ikhlas dari suatu kehilangan dan mencoba tersenyum dari sebuah kesakitan :’)

Jika kamu bersedih karena cinta, ingatlah suatu saat nanti kamu akan tersenyum karena ada cinta yang LEBIH BAIK lagi :’)

CINTA itu tidak buta hanya saja tidak mengenal ruang dan waktu ?

Cinta adalah ketika 2 orang mengetahui segala sesuatu tentang satu sama lain dan mereka masih ingin tetep bersama (´?`??)

It’s hard to forget someone who gave you so much to remember .

Don’t think about what they say. Stop caring about what other people think of you

Saat seorang lelaki mengecewakanmu berarti itu TEGURAN TUHAN karena dia tak sebaik perkiraanmu. Hentikan sebelum terlambat!

Cinta tidak melihat, tapi cinta merasakan. Cinta juga tidak hanya dalam ucapan saja, tetapi mesti dalam pembuktian ˆ?ˆ

Kalo kamu bisa membuat orang lain tertawa, maka kamu akan mendapatkan semua cinta yang kamu inginkan ?(?e?)?

Kadang kejujuran saja tidak cukup mempertahankan cinta, karena cinta juga butuh kesabaran untuk menghadapi cinta itu (‘?^)

Hanya orang bodoh yang memutuskan buat meninggalkan kekasihnya yg bisa menerima segala kekurangan dia yang ada -@yuniatriananda

Putus cinta bukan berarti harus putus asa & harapan. Tapi putus cinta itu membuat kita harus menjadi pribadi yang lebih dewasa & kuat -@arykesumajaya

Kata-Kata Galau Cinta – Kumpulan Kata-Kata Galau 2012

Jangan bilang sayang kalau status aja belum jelas sampe sekarang (????^????)

Mantan tidak untuk dibenci. Walau bagaimanapun, dulu hanya dia lah orang yang selalu ada disamping kita (‘?^)

Kenangan indah itu sulit didapatkan dan sulit dilupakan (???,)

Orang-orang yang peduli, menggunakan kata-kata untuk mengekspresikan. Orang-orang yg LEBIH PEDULI, akan menggunakan tindakan mereka.

True love starts with a hi and has no goodbye

Kamu memang bukan satu-satunya orang yg ada dunia ini. tapi bagi ku, kamulah satu-satunya orang yang terpenting (?´?`e)

Sudah bisa merasakan mencintaimu dalam hati saja itu sudah cukup untukku. Memang benar, cinta itu tidak harus memiliki ?

Buktikan kalo memang cinta! Jangan cuma manis dimulut dan kebanyakan omong kosong saja +(?–? )

Jangan terlalu banyak berharap kpd seseorang yang belum tentu menjadi milikmu. Karna jika harapan tak sesuai dengan keinginan pasti rasanya akan sakit

Kata-Kata Galau Cinta – Kumpulan Kata-Kata Galau 2012

i loved you more than i did before (???)e?`) (´?`??)

Cinta itu aneh. Dia bisa datang di saat kita tidak membutuhkan nya, tapi dia bisa pergi di saat kita benar2 membutuhkannya (????.???)

#nyesek itu pas kita kangen seseorang tapi orang itu ga pernah ngangenin balik ke kita dengan sifat cuek nya (??´_`?)?

Jangan sia-siain orang yang tulus apa adanya mencintai dan memberi perhatiannya kepada kamu (‘?^)

Hal paling menyakitkan adalah mencintai seseorang yang tidak akan pernah jadi milikmu selamanya (??´_`?)?

Semakin kamu menyimpan perasaan buat seseorang yang mendalam dan tak ingin kamu sampaikan pasti rasanya akan semakin sakit -_-

Orang yang serius dalam menjalin hubungan itu dia yang selalu berhati hati dan tidak mudah menerima sembarangan orang untuk memasuki kehidupannya

Senyum di dalam kesedihan itu sangat sakit rasa nya :”

Jangan ngedeketin seseorang kalau ujung2 nya bakalan nyakitin juga ~

Saat hujan turun aku selalu mengharapkan adanya kamu bersamaku ? -@rizkiridasti

Kata-Kata Galau Cinta – Kumpulan Kata-Kata Galau 2012

Hal yang paling menyakitkan adalah ketika kita tau seseorang yang kita sayang pergi tanpa mengucapkan satu pun alasan penyebabnya -_-

Cinta itu mengajarkan kita untuk berlaku sopan dan saling menyayangi tanpa ada niat untuk saling menyakiti terhadap pasangan kita (‘?^)

Aku ingin bersamamu dan mencintaimu SEKARANG, ESOK, DAN SELAMANYA (?ˆ ?ˆ)e ˆ?)

Kesalahan terbesar dalam hidup adalah menyia2kan dia yang mencintaimu, demi seseorang yang tak pernah peduli denganmu ?(?e?”)?

Dalam cinta banyak proses yang harus dilalui bersama, yaitu menderita, menangis, dan tertawa bersama

Aku mungkin memang tidak sesempurna DIA, tapi cintaku buat kamu sangat SEMPURNA dibanding dia :’)

Kamu sadar ga sih kamu itu seperti kalsium? Karena aku rapuh tanpamu :’)

Berani dicintai berarti harus berani juga untuk disakiti dan akan merasa kehilangan ?(???)?

Kekasih yang baik adalah dia yang bersedia meminjamkan bahu untuk kekasih nya menangis dan akan mengembalikan senyum kekasih nya kembali🙂

Kata-Kata Galau Cinta – Kumpulan Kata-Kata Galau 2012

Tak masalah kamu berjalan dengannya, yang bermasalah sekarang kamu telah menyia-nyia kan orang yang benar mencintaimu

Yang membuat kita kelihatan lemah pada cinta adalah di saat kita tak mampu melupakan seseorang yang kita cintai (??´_`?)?

I love you more than you know. Unfortunately, You never want to know it (???,)

Jangan mengkhianati dan cobalah pertahankan orang yang kamu cintai sebelum dia meninggalkanmu

Cinta yang hanya atas dasar nafsu semata akan hancur pada akhirnya +(?–? )+

Kamu termasuk orang yang bodoh jika selalu mikirin dan nangisin orang yang selalu bikin kamu menangis dan yang ga peduli sama kamu (?~?“)

Kejarlah cita-cita sebelum cinta, apabila tercapainya cita-cita maka dengan sendirinya cinta itu akan hadir & indah pada waktunya (‘?^)

Bukan alasan untuk melepaskan, tapi alasan untuk bertahan kalau dia benar-benar mencintaimu ?•?

Lambat laun kamu pasti akan mengerti cinta sejati didapat dari masa lalu yang menjadikan pelajaran di masa yang akan datang(???)

Cinta itu akan mendekatkan kehidupan kita kepada kebahagiaan yang abadi jika kita benar-benar tulus menyayangi seseorang (´?`??)

Jarak adalah sebuah test yang bisa menguatkan (?-?)? dan terkadang bisa juga menghancurkan (???,)

JANGAN ngaku cinta kalau kamu masih gak bisa setia! Itu sama aja kamu pecundang dan tukang BOHONG +(?–? )+

Cinta bertahta bukan karena kebahagiaan, tetapi cinta bertahta karena kesetiaan pada satu cinta (´?`????)

Membuat Efek Foto 1000 Bayangan

5 Februari 2012 2 komentar

Membuat Efek Foto 1000 Bayangan

Tutorial Kali ini adalah membuat efek seolah – olah 1000 Bayangan, Seperti Jurusnya Uzumaki Naruto. Dengan Tehnik Dupllikasi Photoshop kita tidak perlu menjadi ninja. Pernah melihat film atau komik naruto kan, Anime Ninja yang paling digandrungi saat ini, penulis disini juga salah satu penggemarnya juga dan sudah mengkoleksi Komik – komiknya.

Wah kok malah cerita komik, Okey.. Okey.. saatnya kembali ke Tutorial… Kali ini akan dibahas tentang nilai Fill dan Opacity
Untuk Tutorial memisahkan Obyek dari Background telah dibahas dalam Tutorial sebelumnya… ada baiknya kalian telah mempelajarinya

Tutorial Terkait: (yang harus dibaca dan dipelajari lebih dulu)
Tutorial Memisahkan Gambar dari Background dengan Extract
Cara Cepat Memisahkan Gambar Dari Background
Tutorial Membuat Gradien Background
Menggabungkan Gambar ke Dalam 1 Kanvas

Setelah lancar dengan tutorial di atas, mari kita Lanjutkan ke tehnik 1000 bayangan

Langkah 1
Cari Gambar yang akan diedit
disini saya menggunakan gambar Artis Hollywood
Hillary Duff
Hillary Duff
(Untuk Mendownload Klik Kanan Gambar dan Pilih Save Picture As…)

Langkah 2
Pisahkan Gambar dengan Background
Kalo belum tau caranya klik Cara Cepat Memisahkan Gambar Dari Background
Hasilnya:

Ket: Background Kotak – Kotak menandakan bahwa background sudah menjadi Transparan ( terpisah )

Langkah 3

Buat Lembar Kerja / Kanvas Baru dengan menekan CTRL + N
Kemudian Pindahkan Gambar Hillary Duff ke kanvas baru tersebut dengan Move Tool
Lebih jelasnya Klik Menggabungkan Gambar ke Dalam 1 Kanvas

Langkah 4
Pada kanvas baru lihat Pallete Layers maka kamu akan mendapatkan seperti ini:


– Gambar berpindah ke Kanvas Baru


– Tampilan Pallete Layers

Langkah 5
Duplikat Layer 1 dengan cara:
Pada Menu Utama pilih Layer – Duplicate Layer – OK (Lakukan Sebanyak 2 Kali)

Untuk menyamakan dengan contoh ini Rename Layer Menjadi Seperti di atas
Caranya arahkan pointer ke Block Biru dan Klik Kanan pilih Rename

Kemudian gunakan move tool untuk menggerakkan gambar berdasarkan aturan layer dan atur seperti ini

Langkah 6
Klik Layer 1 Copy 2 dan Atur Opacitynya menjadi 50

Setelah itu Klik Layer 1 Copy 1 Turunkan Opacitynya menjadi 50 dan Fill 50

Hasilnya:

Agar Lebih Cantik tambahkan Gradien Background

Atau Seperti ini

Hillary Duff jurus 1000 Bayangan

Terima Kasih

SEMOGA BERMANFAAT